Alfredo Vera Gantikan Posisi Widodo C Putro Melatih Persita Tangerang

12

Satubanten.com – Setelah sekian waktu, Persita Tangerang akhirnya menemukan pengganti Widodo Cahyo Putro, dan sosok pengganti itu jatuh ke sosok Alfredo Vera, eks pelatih Persipura Jayapura.

Manager Persita, VeraI Nyoman Suryanthara mengatakan bahwa menunjukkan Alfredo sebenarnya telah direncanakan sebelum musim Liga 1 2021-2022 berakhir, hanya saja waktu itu juru taktik asal Argentina itu masih terikat kontrak dengan Persipura yang akhirnya terdegradasi di akhir musim.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita kepada saya untuk bisa melatih Persita di musim depan. Semoga kita bisa selalu bersinergi untuk menghasilkan hasil yang maksimal untuk Persita”. kata pelatih berusia 49 itu.

Terlepas catatan buruk dengan Persipura musim lalu, kiprah Alfredo Vera di sepakola nasional cukup mentereng. Vera berhasil membawa Persipura juara ISCA 2016.

Kemudian Alfredo memilih menerima pinangan Persebaya Surabaya yang baru saja diakui kembali sebagai anggota PSSI dan berkompetisi di Liga 2 2017 dan ia bisa membawa Persebaya bisa promosi ke Liga 1 2018. (**)

Comments are closed.