Alejandro Garnacho Tak Bisa Berbuat Banyak Saat Berhadapan Dengan Asnawi Mangkualam

72

Satubanten.com- Performa kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam yang mengawal ketat Garnacho pada laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina mengundang decak kagum suporter. Bahkan netizen Indonesia langsung menyerbu Instagram Manchester United yang merupakan klub Garnacho.

Asnawi memang bermain baik sejak awal laga sedangkan Garnacho baru diturunkan pada babak kedua menit ke-60. Keduanya berduel sepanjang 30 menit pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Garnacho menempati posisi di sayap kiri dan Asnawi bek kanan. Oleh karena itu, keduanya mau tidak mau harus berhadapan pada laga yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam WIB.

Menariknya, kedua pemain tersebut cukup sering terlibat duel di tepi lapangan. Bahkan beberapa kali Asnawi Mangkualam melakukan tekel bersih yang membuat Alejandro Garnacho tak bisa berbuat banyak.

Bahkan dalam duel terakhir kedua pemain, Alejandro Garnacho yang sudah mendapatkan bola dibuat terkejut oleh Asnawi Mangkualam yang turun dari depan dan melakukan tekel bersih.

Alejandro Garnacho yang terkejut langsung melakukan tekel balasan ketika bek kanan Timnas Indonesia itu melakukan  clearances.

Dalam pantauan ada empat kali Alejandro Garnacho dan Asnawi Mangkualam melakukan duel, termasuk ketika kapten Timnas Indonesia itu berhasil mengecoh Garnacho dan kemudian memberikan bola kepada kiper Ernando Ari. (**)

 

 

 

 

Comments are closed.