Aldilla Jelita, Berinisiatif Membuka Penggalangan Dana Untuk Biaya Pengobatan Indra Bekti

138

Satubanten.com- Indra Bekti sudah empat hari dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo setelah menjalani operasi lantaran adanya pendarahan di otak. Hal ini tentu membuat biaya pengobatan Indra Bekti membutuhkan dana yang tak sedikit.

Aldilla Jelita, istri Indra Bekti berinisiatif membuka penggalangan dana untuk membantunya membayar biaya perawatan sang suami.

“Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget,” ujar Aldilla Jelita, istri Indra Bekti saat menggelar konferensi pers di RS Abdi Waluyo, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Indra,” lanjut Aldilla.

Indra Bekti diperkirakan akan menjalani perawatan di rumah sakit selama 20 hari kedepan. Aldilla Jelita mengaku dirinya sudah mendapat tagihan yang cukup besar untuk biaya pengobatan Indra Bekti di hari keempat.

“Tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini,” pungkasnya.

Aldilla Jelita sudah membicarakan rencananya untuk membuka penggalangan dana kepada teman-teman terdekatnya. Beberapa orang sudah bersedia untuk memberikan bantuan.

“Aku sudah broadcast ke beberapa teman, alhamdulillah ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya. Alhamdulillah,” tuturnya.

Aldilla berharap penggalangan dana ini dapat membantunya membayar biaya perawatan Indra Bekti.

“Semoga yang mendengar ini bisa membantu Mas Bekti, berharap ada tangan baik yang bisa menolong Mas Bekti sampai sehat,” tambah Aldilla. (**)

Comments are closed.