Aldi Taher Akan Berkolaborasi Dengan D’Masive Pada Ajang Festival Music ‘Remember November’

46

Satubanten.com- Festival musik terbaru akan segera digelar pada 4 dan 5 November mendatang di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Pusat. Bertajuk ‘Remember November’ perwakilan promotor Nada Emas Gemilang (NEG Entertainment), Clyde Laksamana mengungkapkan keinginannya agar festival musik ini akan selalu dikenang sepanjang tahun.

Menghadirkan konsep kolaborasi, Remember November akan menghadirkan Aldi Taher yang akan tampil di panggung bersama dengan band D’Masiv. Ide kolaborasi tersebut bahkan datang dari Rian, vokalis D’Masiv sendiri.

Tak hanya itu, Remember November juga akan menghadirkan berbagai kolaborasi antara Kerispatih dengan Sammy Simonangkir, Vina Panduwinata dengan Fiery dan Novia Bachmid, Juicy Luicy dengan Adrian Khalif, Electrooby dengan Ibeth Estrya, serta Radja dengan King Nassar.

“Kami menghadirkan kembali kolaborasi Kerispatih dan penyanyi pertamanya, Sammy Simorangkir. Kami juga membuat kolaborasi penyanyi senior Vina Panduwinata dengan Novia Bachmid, juga dengan Electrooby dan Ibeth Estrya, serta yang paling berani adalah menyatukan di atas panggung, Aldi Taher dan D’Masiv,” jelasnya.

The Changcuters, Tipe-X, GIGI, Sunwich, Lalahuta, dan Biru Baru juga sudah terkonfirmasi untuk mengisi festival musik Remember November tersebut.

Pada penampilannya nanti, Ian Kasela selaku vokalis grup band Radja mengatakan bahwa ia dan rekannya akan tetap membawakan lagu hitsnya yang berjudul Cinderella selama dua hari berturut-turut meski saat ini tengah menjalani proses hukum terkait lagu tersebut.

Selain menghadirkan acara musik, festival ‘Remember November’ juga menghadirkan ragam bazar UMKM, permainan, lokakarya, face painting, serta aktivitas kreatif lainnya.

Harga tiket festival musik ‘Remember November’ dijual mulai dari Rp 175.000 hingga Rp 295.000. Namun, bagi yang ingin menyaksikan pertujukan musik selama dua hari, ‘Remember November’ memberikan harga khusus dengan harga Rp 275.000. Pembelian tiketnya pun dapat dibeli secara online melalui GOERS dan juga TipTip.

Sebagian penghasilan dari festival musik ‘Remember November’ juga akan di sumbangkan kepada Yayasan Tunas Ganda. (**)

Comments are closed.