Akun Instagram Boy William Mendadak Hilang, Usai Videonya Sebut Jennie Blackpink Malas

48

Satubanten.com- Akun Instagram Boy William mendadak hilang usai videonnya yang menyebut personil BLACKPINK, Jennie, “malas” viral di media sosial.

Akun dengan 5,1 juta pengikut itu hilang tak lama setelah videonya yang menyebut Jennie Blackpink malas dalam channel youtube komika Indonesia, Kiky Saputri.

Obrolan yang akhirnya menyinggung Jennie BLACKPINK bermula saat Kiky Saputri menanyakan mengapa Boy William jarang mengambil program di TV.

Boy mengaku sebenarnya ia lebih suka berada di belakang layar.

“Gue happy-happy aja kerja di TV. Tapi mood gue mungkin enggak se-keluar kalau gue di belakang komputer, meeting sama tim,” kata Boy.

“Kalau itu excited banget (di balik layar). Tapi kalau udah di depan kamera, kalau lagi enggak mood jadi kayak siapa?” tanya Kiky.

“Jennie BLACKPINK kali ya’,” jawab Boy.

Boy William kemudian mengaku menonton konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

“Tapi sumpah ya, gue kemarin nonton BLACKPINK nih. Gue suka sama semuanya nih, I love BLACKPINK,” kata Boy.

“Tapi gue enggak tahu kenapa Jennie kemarin kayak males ya,” kata Boy melanjutkan.

Boy William beranggapan bahwa Jennie Blackpink terlihat malas saat itu, dan menuai pro dan kontra dari para fans nya Blink.

Blink menilai Boy William tak seharusnya menilai Jennie malas karena tak tahu apa yang sebenarnya dirasakan Jennie malam itu. Untuk diketahui, Jennie juga merupakan member BLACKPINK yang memiliki serangan panik atau panic attack. (**)

Comments are closed.