Aktor Senior Donny Kesuma Meninggal Dunia

23

Jakarta, SatuBanten – Aktor senior Donny Kesuma (55 tahun) dilaporkan meninggal karena sakit pada Selasa (19/3/2024). Kabar duka tersebut disampaikan oleh rekannya, Ferry Maryadi dalam akun Instagramnya.

“Semoga khusnul khotimah Kang Don. Peleuleuyan Kang Don,” katanya melalui akun @kangferrymaryadi.

Kabar meninggalnya Donny juga dikonfirmasi Ketua Hubungan Masyarakat Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Evry Joe. “Kami keluarga besar Parfi dan Rumah Film Indonesia mengucapkan innalilahi wainnalillahi rojiun, selamat jalan sahabat kami Donny Kesuma yang kita kenal beliau mantan atlet nasional softball Indonesia dan juga berprofesi sebagai model, aktor film,” kata Evry.

Dalam ucapan belasungkawanya, Evry mengenang sosok Donny sebagai orang yang baik dan sangat profesional dalam menjalani pekerjaannya. Evry juga mendoakan mendiang Donny berpulang dengan damai dan keluarga diberikan ketabahan.

“Semoga almarhum Donny Kesuma berpulang dengan husnul khotimah dan keluarga tabah mengantar almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya,” kata Evry.

Sebelumnya, Donny memang dilarikan ke Rumah Sakit Primaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, karena serangan jantung. Menurut beberapa kabar, Donny yang kerap tampil sebagai bintang iklan produk.

Selain dikenal sebagai atlet softball timnas Indonesia peraih emas SEA Games 1997, Donny juga pernah aktif di politik. Dia maju sebagai caleg DPR RI pada Pemilu 2019. (***)

Comments are closed.