Aktor Ammar Zoni Kembali Ditangkap Pihak Kepolisian Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba

12

Aktor Ammar Zoni dikabarkan kembali ditangkap pihak kepolisian berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkoba atau narkotika. Kabar mengenai penangkapan ini dibenarkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

“Saya membenarkan AZ, Ammar Zoni,” kata Kombes Trunoyudo saat dihubungi wartawan, Jumat (10/3).

Ammar Zoni ditangkap di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu yang lalu. Ammar diamankan dalam kondisi sadar. Pihaknya pun telah melakukan tes urine terhadap yang bersangkutan.

“(Ditangkap) tanggal 8 di Jawa Barat, Sentul,” ucapnya. “Tapi urinenya positif narkoba dan diakui barang bukti itu adalah pesanan AZ,” katanya.

Ammar Zoni disebut membeli sabu seberat 1 gram melalui sopirnya berinisial M di daerah Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat.

“Kita tangkap sopirnya dengan barang bukti. Beli sabunya di daerah Boncos,” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy kepada wartawan, Jumat (10/3).

Ardhy mengatakan sopir Ammar ditangkap di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Menurutnya, barang bukti sabu yang dibawa tersebut akan dikonsumsi Ammar.

“Ternyata BB tersebut adalah pesanan AZ untuk digunakan.”

Comments are closed.