Aice Grup Raih Penghargaan Produsen Es Krim Top Halal Award 2023

65

Jakarta, SatuBanten – Produsen es krim terpopuler Indonesia Aice Group yang juga dikenal sebagai perusahaan es krim yang inovatif, berhasil meraih penghargaan prestisius dalam kategori es krim pada Top Halal Award (THA) 2023 yang diselenggarakan oleh IHATEC Marketing Research, Rabu (18/10/2023) lalu. THA kali ini menjadi pengakuan masyarakat atas visi Aice yang kuat dalam mendukung penciptaan kuliner yang sesuai dengan kebutuhan umat Muslim.

Aice sendiri memproduksi es krim halal terbaik tidak hanya untuk pasar Indonesia, tetapi juga ke banyak negara Asia Tenggara dimana Aice mengekspor produk es krimnya.

Dengan lebih dari 85 persen penduduk Indonesia yang menganut agama Islam, dan mayoritas negara-negara di Asia Tenggara juga memiliki mayoritas penduduk Muslim, Aice memahami betapa pentingnya menjaga kehalalan produk mereka sesuai dengan keyakinan umat Muslim.

Ada dua parameter utama yang digunakan untuk menentukan Top Halal, yakni Brand Index dan Halal Index. Brand Index dibangun oleh top of mind awareness halal, brand yang dibeli atau digunakan terakhir kali, dan brand yang akan dibeli pada masa mendatang.

Sementara Halal Index dibangun oleh empat parameter, yaitu informasi dan komunikasi kehalalannya, persepsi kehalalan proses produksi, persepsi kehalalan bahan baku, serta persepsi kemasan atau penyajiannya.

Sylvana Zhong selaku juru bicara dan Senior Brand Manager Aice Group, menyatakan terima kasih dan bangga dengan penghargaan yang didapatkan Aice ini. Ia mengungkapkan komitmen Aice dalam membawakan inovasi produk halal yang lezat dan sekaligus terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi Aice untuk menerima penghargaan Top Halal Award 2023 dalam kategori es krim ini,” kata Sylvana dalam rilisnya, Senin (23/10/2023).

Dia percaya makanan halal adalah hak setiap individu, dan visi Aice Group adalah menghadirkan kelezatan es krim halal kepada masyarakat di seluruh Asia Tenggara. Penghargaan ini adalah bukti kepercayaan masyarakat terhadap kualitas produk es krim Aice Group yang telah memenuhi standar kehalalan.

“Aice akan terus berkomitmen dalam menghadirkan keceriaan bagi umat Muslim di berbagai negara melalui es krim berkualitas tinggi dan tentunya halal,” ujar dia.

Sejak berdiri, perusahaan Aice selalu memuaskan konsumen dari segi inovasi, kesehatan, dan kepatuhan terhadap standar keamanan yang ketat dalam memproduksi es krimnya. Beberapa deretan inovasi produk es krim Aice terbaru antara lain Aice Mochi Milk Tea dan Aice Moong Bean siap untuk menambah keceriaan bagi masyarakat melalui kelezatan es krim.

Aice percaya bahwa setiap orang memiliki hak untuk menikmati kelezatan es krim Aice sebagai camilan sehat, terjangkau dan halal. Aice akan terus menghadirkan keceriaan bagi masyarakat Muslim di berbagai negara Asia Tenggara melalui produk berkualitas tinggi. (***)

Comments are closed.