Agnez Mo Jadi Kapten Kehormatan Klub MLS Los Angeles FC

92
Satubanten.com-  Musisi asal Indonesia, Agnez Mo, baru-baru ini mendapatkan predikat baru dari lapangan hijau. Agnez Mo terpilih menjadi kapten kehormatan dari klub Major League Soccer (MLS) yakni Los Angeles FC.

Agnez Mo hadir langsung pada laga tandang Los Angeles FC melawan Minnesota United di Stadion Banc of California. Pada pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Los Angeles FC.
Di tengah kemenangan sang tuan rumah, ada sentuhan Indonesia pada pertandingan tersebut. Agnez Mo hadir di Stadion Banc of California dengan status tamu undangan. Penyanyi lagu ‘Patience’ itu kemudian mendapat status kapten kehormatan.

Agnes juga terlibat dalam proses coin toss sebelum sepak mula laga Los Angeles FC melawan Minnesota United. Dirinya pun tentu senang dengan sambutan dan gelar yang diberikan Los Angeles FC padanya. Dia juga mengunggah beberapa foto kehadirannya di Stadion Banc of California dan mengucapkan kata terima kasih pada pihak klub.

“Terima kasih LAFC atas undangannya dan membuat saya menjadi kapten kehormatan melakukan coin toss dan menyaksikan kemenangan tim,” tulis Agnez Mo di Instagram.

Los Angeles FC memberikan hadiah yang spesial pada Agnez Mo. Dia mendapat jersey klub dengan nomor punggung 10. Di atas lapangan, nomor itu dipakai oleh Carlos Vela yang merupakan bintang utama klub.

Agnez Mo bukan satu-satunya pesohor yang mendapat undangan untuk hadir pada laga Los Angeles FC dan Minnesota United. Bersama Agnez Mo, hadir pula aktor Jaime Camil dan komedian Ronny Chieng. (**)

Comments are closed.