Aerox Luncurkan Varian Baru Sasar Selera Anak Muda

131

Serpong, SatuBanten – Produsen sepeda motor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberi penyegaran untuk Aerox model MAXi kini mendapat beberapa pilihan warna baru untuk konsumen Tanah Air.

Pengembangan warna dan grafis baru pada skutik MAXi Yamaha tersebut, telah disesuaikan dengan karakter pengendara berjiwa muda yang ingin tampil lebih impresif, energik, serta berbeda dalam menjalankan mobilitas harian mereka.

“Popularitas All New Aerox 155 series yang terus meningkat di tengah masyarakat, mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih fresh guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini,” ungkap Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro.

Pilihan warna dan stripping baru tersebut, menurutnya sangatlah spesial karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda.

Varian Aerox yang mendapat ubahan warna dan corak grafis anyar adalah tipe standar alias yang paling murahnya. Pilihannya meliputi Silver Cyan, Red White, Black Grey, dan Dull Blue Orange.

Secara umum, tipe terbawah Aerox 155 tersebut tampil makin atraktif berkat permainan grafis yang kontras dan kombinasi warna yang mentereng. Kesan energik yang stylish coba ditonjolkan melalui kombinasi warna two tone yang disematkan pada bodi motor.

All New Aerox 155 series dengan warna dan grafis baru saat ini telah tersedia di dealer resmi Yamaha. Untuk tipe All New Aerox 155 (Standard) dipasarkan seharga Rp 27.175.000 dan Rp 27.375.000 untuk varian warna spesial Cyber City.

Sementara untuk tipe tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected ABS dijual dengan harga Rp 30.960.000. Seluruh harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.  (***)

Comments are closed.