Adinda Thomas Ceritakan Pengalaman Saat Bintangi Film ” KKN di Desa Penari”

78

Satubanten.com- Adinda Thomas menceritakan pengalamannya saat membintangi film “KKN di Desa Penari”. Adinda mengaku sempat merinding dengan kesuksesan film tersebut. Selain itu, Adinda merasa bersyukur karena ini menjadi debutnya bermain film horor. Adinda tak pernah menyangka bahwa ia mendapat respons positif dari para pecinta film Indonesia.

“Karena film KKN itu film horor pertama, aku jadi bener-bener merasakan pertama kali syuting dengan kondisi ketakutan yang banyak,” kata Adinda Thomas. “Dengan semua scene yang cukup berat, di medan lokasi yang nggak gampang, bukan set rumah biasa. Karena kita di desa, di hutan, jadi itu proses syuting tidak mudah buat aku.”

Dalam film itu, Adinda Thomas berperan sebagai Widya. Adinda mengaku memerankan karakter Widya tidaklah mudah. Terlebih lagi, ia harus menggunakan dialek Jawa saat memerankan karakter Widya dalam film tersebut.

“Persiapannya kurang lebih tiga bulan, itu workshop ada sama ular, ada nari, ada dialek Jawa karena di situ saya juga jadi orang Jawa, sementara saya orang Sunda,” tutur Adinda Thomas. “Jadi memang dialeknya digembleng banget sampe syuting pun kita dikasih coach untuk menjaga dialek Jawa kita supaya baik-baik saja.” (**)

Comments are closed.