70mai Luncurkan “Dash Cam” Terbaru, Harganya Dibawah 1 Juta

173

JAKARTA, Satubanten.com – 70mai, produsen smart car electronics meluncurkan Dash Cam Lite 2 terbaru, dan berencana merambah pasar Indonesia secara resmi. Program promosi dalam rangka peluncuran Lite 2 di Marketplace menjadi langkah pertama 70mai.

Sebagai versi terbaru dari salah satu model terlaris 70mai, Dash Cam Lite 2 mempertahankan fitur-fitur penting dan menawarkan beberapa fitur baru. Salah satunya, Time-lapse Recording, yang memfasilitasi pemantauan mobil selama 24/7 dengan standar rekaman video satu frame per detik.

Fitur baru lainnya dari Lite 2 adalah kompatibilitas dengan Modul GPS Eksternal terkini dari 70mai. Kompatibilitas ini menyediakan pemosisian (positioning) yang akurat dan stabil secara seketika (real time) dengan menerima sinyal dari satelit GPS dan GLONASS.

Untuk bahasa sendiri cukup lengkap dari, seperti Polandia, Thai, Perancis, Jerman, Ceko, Rumania, dan Mandarin Tradisional, juga tersedia demi meningkatkan layanan bagi pelanggan di berbagai penjuru dunia.

Fitur-Fitur Utama Dash Cam Lite 2 diantaranya:

• Kamera Full HD dengan resolusi 1.080P dan ruang pandang (field of view) 130°

• Fitur Night Vision Terbaik

• Bukaan diafragma (aperture) F2.0 dengan teknologi WDR

• Layar built-in 2 inci

• Emergency Recording

• Pemantauan Parkir (Parking Surveillance) 24 jam

• Time-Lapse Recording

• Pemosisian seketika dan pelacakan rute, didukung Modul GPS Eksternal

• App control, photos & videos sharing

Selain Lite 2 terbaru, 70mai menawarkan enam dash cam lain, termasuk Dash Cam M300, Dash Cam 4K A800S, Dash Cam Pro Plus+, Dash Cam Lite, Smart Dash Cam 1S, dan Rearview Wide. Sebagai versi terbaru dari Dash Cam Lite, posisi Lite 2 berada di antara Dash Cam Pro Plus+ dan Dash Cam Lite, sedangkan, Dash Cam Pro Plus+ memiliki resolusi yang lebih tinggi (2.592*1.944), bukaan diafragma lensa yang lebih besar hingga F1.8, serta ruang pandang yang lebih lebar sebesar 140°. Namun, Dash Cam Lite tidak memiliki fitur Time-Lapse Recording, kompatibilitas GPS terbaru, dan pilihan bahasa yang lebih lengkap seperti pada Dash Cam Lite 2.

Untak harganya sendiri Dash Cam Lite 2 terbaru dijual pada tahap awal ini, seharga Rp 949.000 mulai 1-15 Juli 2022. dan dalam masa tersebut para konsumen juga akan memperoleh diskon 5% selama masa promosi.

Comments are closed.