30 Tahun Pengabdian, Akabri 94 Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

10

Jakarta,-  30 tahun pengabdian, alumni Akabri 94 menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (15/6/24).

Mengusung tema “30 Tahun Pengabdian Palagan 94, Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami” bakti sosial dan bakti kesehatan turut dihadiri oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Askomlek Panglima TNI, Marsda TNI Kustono, S.Sos., Aspers Kasau, Marsda TNI Djohn Amarul, S.A.B., serta para pejabat TNI-Polri lainnya dan Alumni Akabri 94.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, S.H., S.I.K., M.Si., menyebutkan bahwa bakti sosial dan bakti kesehatan ini bukan hanya sebagai bentuk syukur atas pengabdian selama tiga dekade, tetapi juga sebagai komitmen dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan tersebut telah dilaksanakan di berbagai wilayah di Indonesia dan berlangsung selama 37 hari, mulai dari 10 Mei hingga 15 Juni 2024.

Bakti sosial yang diberikan meliputi 31.362 paket sembako, sementara bakti kesehatan memberikan pelayanan kesehatan kepada 12.000 masyarakat.

Comments are closed.