2.096 Atlet Siap Rebut Gelar Juara di POPDA XI Banten 2024 di Kota Tangerang

10

Tangerang,- 12 hari menuju Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan digelar pada 8 Juni 2024 mendatang di Kota Tangerang, berbagai persiapan terus dimaksimalkan oleh tuan rumah. Para atlet dari delapan kota/kabupaten di Provinsi Banten juga terus memaksimalkan persiapan jelang bertanding.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Kaonang menyampaikan bahwa sebanyak 2.096 atlet dari delapan kota/kabupaten di Provinsi Banten siap memperebutkan gelar juara. Diketahui, Kota Tangerang telah mempersiapkan 379 atlet terbaik.

“Kami terus mempersiapkan para atlet yang akan bertanding di POPDA XI Banten, termasuk juga venue. Untuk pelatih dan official cabang olahraga ada sebanyak 561 orang dari delapan kota/kabupaten di Provinsi Banten. Sedangkan, official dan pelatih cabor dari Kota Tangerang ada sebanyak 125 orang,” ujarnya, Senin (27/5/24).

Kaonang menuturkan, POPDA XI Banten di Kota Tangerang menjadi salah satu ajang olahraga terbesar yang akan digelar. Sehingga, masyarakat Kota Tangerang diimbau untuk mendukung dan memeriahkan kejuaraan tersebut.

“Ini merupakan salah satu event olahraga terbesar yang akan dihelat di Kota Tangerang. Jadi, ayo kita sama-sama sukseskan POPDA XI Banten di Kota Tangerang dengan memeriahkan dan ramaikan seluruh venue pertandingan. Jangan lupa juga untuk mendukung Kota Tangerang menjadi juara umum,” ajaknya. (**)

 

Comments are closed.