Zaky Iskandar Optimis Daftar Ketua Golkar DKI Jakarta

Jakarta, (29/2/2020) Satu Banten News – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar akhirnya ‘melompat’ ke DKI Jakarta untuk menyerahkan dokumen persyaratan untuk menjadi calon Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta. Dokumen itu diserahkan langsung oleh Zaky di Kantor DPD Partai Golkar DKI, Jalan Pegangsaan Barat, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (28/2/2020) sore.

Zaky mengaku keinginannya untuk menjadi Ketua DPD Golkar DKI Jakarta karena terdorong oleh dukungan para kader DPD DKI. Tidak hanya di lima wilayah daratan DKI saja, dukungan itu mengalir dari kader yang ada di Kepulauan Seribu.

“Insha Allah berkas-berkas sudah lengkap dan telah kami serahkan untuk persyaratan bakal calon Ketua DPD DKI ,mudah-mudahan berkah hari Jumat (28/2/2020),” kata Zaky.

Dalam kesempatan itu, Zaky memaparkan hal pertama yang bakal dilakukan bila terpilih menjadi Ketua DPD Golkar. Dia berjanji akan mengumpulkan seluruh kader di Jakarta untuk melakukan konsolidasi sampai tingkat kelurahan.

Zaky yakin, konsolidasi yang kuat mampu meraih jumlah kursi yang lebih banyak di Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 2024 mendatang. Pada Pileg pada 2019 lalu, jumlah kursi yang diperoleh DPD Golkar hanya enam kursi.

“Insyaallah kalau semua kompak dan solid pasti dari konsolidasi partai mudah-mudahan Pileg 2024 nanti bisa meraih hasil maksimal target minimal 20 kursi,” ujar Zaky optimis. (Ero/SBS)

You might also like
Comments
Loading...