Yana Umar Himbau Bobotoh Tidak Datang Ke GBK Untuk Saksikan Persib Vs Persija

Bandung, (10/07/2019)- Satubanten.com-  Yana Umar Pentolan Viking Persib Club (VPC) menghimbau kepada suporter Persib atau yang biasa di sebut Bobotoh untuk tidak memaksakan diri mendukung Persib Bandung ke Jakarta. Yana meminta nonton bareng saja di wilayah masing-masing.

Hari ini Persib akan dijamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019). Pihak kepolisian Polda Jawa Barat juga sudah mengeluarkan larangan agar Bobotoh tak bertandang ke ibukota.

Rivalitas The Jakmania dengan Bobotoh menjadi dasarnya. Apalagi ada kasus tewasnya pendukung Persija, Haringga Sirla dalam laga terakhir Persib lawan Persija di Bandung.

“Tentu imbauan kami jangan datang memaksakan diri ke GBK,” kata Yana saat dihubungi via pesan singkat. Yana mengaku belum mendapatkan informasi mengenai adanya Bobotoh yang akan berangkat ke Jakarta. “Gak ada (informasi). Saya juga gak ke sana (GBK),” ujarnya.

Dia pun menyarankan Bobotoh menggelar nobar di wilayah masing-masing. Sebab, pihaknya tidak mengadakan nobar yang terpusat di Bandung.

“Tidak ada nobar di pusat. Silahkan nobar di daerah masing-masing,” tutup Yana.(Sbs/011/Sumber Detik.com)

You might also like
Comments
Loading...