Wujudkan Sinergitas Polisional, Kapolda Banten Terima Kunjungan Dan Grup 1 Kopasus

SERANG, Satubanten.com — Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar didampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi, Dir Samapta Polda Banten AKBP Noerwiyanto dan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho menerima kunjungan kerja Komandan Grup 1 Kopasus Kolonel Inf I Ketut Merta Gunarda, di ruang kerja Mapolda Banten, Selasa (30/6).

Kegiatan kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus implementasi dari program prioritas Kapolri tentang penguatan sinergi polisional dan Pemantapan Harkamtibmas.

Atas kunjungan Komandan Grup 1 Kopasus Kolonel Inf I Ketut Merta Gunarda ke Polda Banten Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menyampaikan ucapan terima kasih.

“Kegiatan kunjungan ini selaras dengan program prioritas Kapolri yaitu Sinergitas Polisional dan Pemantapan Harkamtibmas,” kata Fiandar.

BACA JUGA : Polwan Polda Banten Lakukan Patroli Nong Jawara Jelang Penerapan New Normal

Senada dengan Kapolda Banten, Komandan Grup 1 Kopasus Kolonel Inf. I Ketut Merta Gunarda juga menyampaikan hal yang sama yaitu ucapan terima kasih atas penerimaan kunjungan yang begitu hangat dan baik.

“Kunjungan kerja ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri, terima kasih karena kedatangan saya ini sudah di sambut dengan sangat baik,” tuturnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

“Semoga TNI-Polri semakin dapat bersinergi guna menciptakan Harkamtibmas yang semakin kondusif sesuai dengan tema Hari Bhayangkara Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif,” tutup Edy Sumardi. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...