Wow, Pemuda Asal Bandung Jual Yamaha RX-King Laku 73,5 Juta

Bandung, (15/11/2018) SatuBanten.com – Baru-baru ini dunia otomotif dihebohkan kembali dengan penjualan sebuah sepeda motor lawas dengan harga yang sangat fantastis, beberapa bulan yang lalu kita dengar ada Honda Astrea Grend buatan tahun 1991 yang terjual hingga mencapai 80 juta rupiah, kali ini Yamaha RX-King yang terjual sebesar 73 juta rupiah.

Berbeda dengan Grend Astrea, Yamaha RX-King ini istimewa karna belum sama sekali dipakai dan masih baru persis dari deler bahkan plastic penutup jok dan spion pun belum dibuka sama sekali jadi masih gress.

Hal istimewa lainya dari Yamaha RX-King tersebut adalah ini produksi terakhir dari kendaraan tersebut karna ada peraturan mengenai gas buang atau emisi yang ditetapkan oleh pemerintah, karna masih baru dan belum pernah menginjak aspal Ordometer dari kendaraan ini pun masih 0.

Jadi bisa disimpulkan bahwa kendaraan tersebut ter,masuk barang langka karna sudah tidak diproduksi lagi.

Pemilik kendaraan Yamaha RX-King ini adalah Faizall Azhary yang bertempat tinggal dibandung yang berhasil menjual kendaraanya disalah satu situs jual beli online di Indonesia dengan harga 73.5 juta.

Sipembeli kendaraanya pun bukan orang sembarangan yakni seorang anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai NasDem, yaitu Ahmad Sahroni.

Awalnya Faizall menawarkan motor kesayanganya itu melalui Instagram.

“Saya menawarkan kepada Sahroni melalui Instagram, terus disuruh diaterin kerumahnya di Tanjong Priok Jakarta Utara, dibawa menggunakan mobil dan yang bayarin Ibunya karna pak Sahroni sedang sibuk” kata Faizall.Motor tersebut dibeli dari dealer pada tahun 2009 dan memang ingin dijual lagi suatu saat dengan harga yang lebih tinggi” katanya. (MHS/SBS)

You might also like
Comments
Loading...