Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

WOW, Boba di Kota Serang Minuman Tren Masa Kini, Banyak Varian Rasa

Serang (14/01/2020) SatuBanten.com – Rasanya apa aja mau Strawberry, Susu, Kopi Brown Sugar hingga Cheese topping nya tetap bola-bola hitam atau lebih dikenal Boba. Apasih Boba itu? Boba adalah bola berwarna hitam berbahan dasar tepung tapioka yaitu tepung dari singkong, biasanya rasa manis dari boba sebagian besar berasal dari gula atau madu yang direndam sebelum disajikan.

Kini minuman asal Taiwan yang ditaburi topping Boba sedang Trend dikalangan anak muda, anak-anak hingga orang dewasa ikut menggemari minuman ini.

Slurp… Segelas minuman segar dengan topping boba yang nikmat berhasil membuat siapapun menjadi ketagihan, ditambah setiap kemasan yang disajikan selalu memiliki ciri khas tersendiri dari mulai nama merek, desain cup dan tak ketinggalan varian rasanya. Harga yang ditawarkan juga cukup murah dari mulai 12 ribu sampai 35 ribu rupiah.

Untuk warga kota Serang dan sekitarnya tak perlu khawatir jika ingin menikmati kesegaran dan kenikmatan yang disajikan dari minuman Boba ini, kini di Kota Serang sudah marak yang menjual minuman Boba, ada yang di mall of Serang, pinggir jalan disekitar kampus Untirta Pakupatan, hingga Islamic center dan masih banyak lagi.

Salah satu minuman Boba terbaru yaitu Xie Xie Boba memiliki varian rasa yang beragam, seperti original, mocca, caramel, matcha dan lainnya. Xie Xie Boba kini ada di Jl. Untirta Permai No.1, Panancangan, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.

Minuman ini belum ada 1 bulan yang buka pada tanggal 19 Desember 2019 namun sudah dapat menjual hingga 200 cup per hari dan memiliki konsumen tetap bahkan hingga dari Cilegon.

Mita (27) salah satu penjual Xie Xie Boba mengatakan bahwa respon dari konsumen sangat bagus, bahkan sampai ada yang merekomendasikan untuk buka cabang di kota Cilegon.

“Alhamdulillaah sejauh ini banyak yang suka, ada yang jauh dari Cilegon katanya ke Serang cuman buat beli Xie Xie Boba, soalnya di Cilegon belum ada,” ujarnya saat diwawancarai wartawan SatuBanten News, Selasa (14/01).

Menurutnya para konsumen sangat tertarik dan mengatakan minuman ini sangat enak dan harganya pun murah cocok dikantong.

“Pas awal-awal sih paling terjual 100-150 cup, tapi pas udah seminggu sampai sekarang nih belum ada 1 bulan tapi udah banyak aja pembelinya. Rata-rata pada bilang enak dan penasaran pengen coba,” pungkasnya. 

Selain itu Ayu Budiati (22) salah satu konsumen mengatakan ketagihan dan ingin membeli, “Karena harganya murah hanya merogoh kocek sebesar 12 ribu, banyak varian rasa dan Boba nya pun tidak terlalu lembek,” imbuhnya. (RR/SBS31)

Comments
Loading...