Workshop PR-O Era Revolusi Industri 4.0

Serang (20/04/2019) SatuBanten.News – Mahasiswa/i Ilmu Komunikasi Konsentrasi Humas Angkatan 2016 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) akan menyelenggarakan Workshop PR-O Era Revolusi Industri 4.0 dengan tema, “Create Credibility for Personal Integrity” sebagai upaya ikut serta dalam mempersiapkan seorang praktisi PR Officer masa depan dalam menghadapi segala permintaan dunia kerja dengan meningkatkan kredibilitas untuk menciptakan integritas yang profesional.

Kegiatan ini secara keseluruhan akan melewati dua sesi acara, yakni sesi pembekalan dan sesi aplikasi materi. Fokus utama bahasan workshop adalah kredibilitas dan professional integrity seorang PR di Era 4.0

Untuk tema kredibilitas akan mendatangkan Mario Sardadi, Manager Humas PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero), speaker yang mumpuni di bidang public relations. Sedangkan untuk tema personal integrity akan mendatangkan Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina, yang akan memaparkan hal-hal apa saja yang harus dimiliki oleh PR Officer saat ini.

Workshop ini akan diselenggarakan pada Kamis, 2 Mei 2019 Pukul 08.00 WIB s/d selesai bertempat di Auditorium Gedung B Untirta, Pakupatan, Serang, Banten.

Sasaran kegiatan ini adalah kalangan umum, khususnya mahasiswa/i Program Studi Ilmu Komunikasi Untirta semester 2, 4 dan 6 dengan harga pendaftaran workshop sebesar Rp. 35.000.

Dengan workshop ini, diharapkan para peserta dapat memahami konsep dan strategi public relations officer di era revolusi industri 4.0, memahami skill apa saja yang harus dikuasai serta memiliki pemahaman tentang dasar-dasar public speaking. Selain itu, melalui kegiatan ini peserta dapat memiliki sikap dan perilaku yang baik dalam menghadapi perubahan industri 4.0. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...