Wina Mutia Sari : Mulai Dari Lapak Kecil Hingga Miliki Butik

Apa Siapa, (12/10/2018) Satubanten.com – Bisnis dunia fashion memang tak ada habisnya, hampir setiap bulan selalu saja ada trend terbaru dalam fashion. Apalagi di jaman seperti saat ini, fashion bukan lagi hanya sebatas penunjang penampilan saja, tapi juga merupakan sebagai kebutuhan sehari-hari.

Dengan bermodal tekad dan semangat yang kuat, Wina Mutia Sari mencoba untuk membuka usaha fashion hijabnya, yang dimulai dari media sosial, yang kemudian dia memberanikan diri untuk membuka lapak kecil dengan menggelar di pinggiran jalan.

Jatuh bangun bisnis yang dilakoninya seorang diri dan dukungan semangat yang tak lepas dari sang suami akhirnya kini Wina telah berhasil membuka sebuah butik atau toko kecil di Jalan KH. Sokhari, Cipare, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Meski butik tersebut baru launching beberapa waktu lalu, namun Wina sudah memiliki banyak pelanggan dari berbagai daerah, mulai dari Kota Serang, Pandeglang, Cilegon hingga Tangerang.

“Alhamdulillah walaupun baru banget launching tapi pelanggan sudah banyak yang berdatangan,” ujarnya. Para pelanggan tersebut merupakan pelanggan lamanya yang biasa berbelanja kepada dirinya sebelum Wina memiliki tempat atau toko untuk berjualan.

Seorang ibu muda ini memang sengaja memilih bisnis busana muslim, karena menurutnya usaha inilah yang tak akan ada habisnya. “Busana muslim ini kan sudah menjadi tren masa kini. Banyak orang yang memilih busana muslim sebagai¬† pakaian sehari-harinya. Nahh, untuk memudahkan mereka dalam mencari pakaian, kami hadir dengan pilihan busana muslim yang tak kalah menarik dengan model dan harga yang cukup murah,” katanya.

Wina juga mengatakan, jika saat ini busana muslim tidak hanya diminati orang dewasa saja. Tetapi anak-anak remaja pun kini sudah mulai mengenakannya. “Sekarang kan gak cuma ibu-ibu sama orang dewasa aja, tapi anak-anak remaja juga udah pada pake hijab dengan tampilan modis mengikuti jaman,” ujar Wina yang juga pemilik dari Mutia Fashion. (SBS/029)

You might also like
Comments
Loading...