WH: Kerjasama Antara Pemprov Banten Dengan Polda Dan Korem Sangat Diperlukan Untuk Mendukung Pembangunan

Serang, (05/02/2020)- Satubanten.com- Gubernur Banten Wahidin Halim menyampaikan program pembangunan Provinsi Banten Tahun 2020 pada acara Rapat Koordinasi Polda Banten penyampaian hasil Rapim Polri 2020 di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Rabu (05/02/2020).

Dalam Rakor ini di hadiri Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso, Komandan Komando Resor Militer (Korem) 064/Maulana Yusuf Kolonel Inf Windiyatno.

Gubernur Wahidin Halim mengatakan Kerjasama antara Pemerintah Provinsi dengan Polda dan Korem sangat diperlukan untuk mendukung pembangunan yang sedang maupun akan dilakukan oleh Provinsi Banten pada tahun 2020.

Banten mimiliki program prioritas pembangunan diantaranya yaitu Reformasi Birokrasi, pembangunan pendidikan, pembangunan Infrastruktur Jalan dan peningkatan pelayanan kesehatan.

Selain itu di provinsi banten sedang dilakukan beberapa pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) di antaranya yaitu pembangunan jalan tol Serang Panimbang, “Ini tentunya perlu dukungan dari jajaran Polda maupun Korem,” kata Gubernur. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...