Waspada Banjir, Kecamatan Neglasari Gelar Apel Siaga

Neglasari (23/11/2018), SatuBanten News – Unsur Muspika Kecamatan Neglasari yang terdiri dari TNI, POLRI serta Aparatur Pemerintahan (tiga pilar) bersama elemen masyarakat menggelar apel gabungan siaga banjir tingkat Kecamatan di Alun-alun Neglasari, Jalan AMD Manunggal X Kelurahan Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (23/11/2018).

Dalam apel siaga banjir itu, tak kurang dari 300 peserta hadir dalam di Alun-alun Neglasari. Turut hadir diantaranya Camat Neglasari H. Ubaidillah Anshar, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, Danramil 02 Batuceper Mayor ARM Bambang Heriyanto.

Apel penangulanggan ini dipimpin oleh Ubaidillah Anshar selaku Camat Neglasari mengatakan bahwa apel ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh tiga pilar Kecamatan Neglasari guna mengantisipasi datangnya Banjir tahunan di musim penghujan.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Neglasari dan Danramil Batu Ceper yang telah membantu terlaksananya acara ini demi mengantisipasi banjir tahunan,” ujar Ubaidillah.

Menurut Ubaidillah, walaupun banjir jarang terjadi di Neglasari, namun dirasa perlu untuk antisipasi dan kordinasi bersama.

“Alhamdulillah wilayah Neglasari sampai saat ini tidak termasuk dalam wilayah rawan banjir, namun kita tetap waspada dan menentukan langkah antisipasi,” imbuhnya. (Ero/SBS)

Peserta Apel berpose setelah acara. (foto:Freska)

You might also like
Comments
Loading...