Warga Tambulutan Curug Berharap Pemkot Serang Perbaiki Jalan

Curug, SatuBanten News – Buruknya kondisi jalan Kampung Tambulutan di Kelurahan Curug Manis Kecamatan Curug Kota Serang kerap dikeluhkan oleh warga dan para pengguna jalan yang melintasinya. Pasalnya, kondisi jalan tersebut cukup memperhatinkan.

Pantauan SatuBanten News, kondisi jalan di kampung ini sangat memprihatinkan harus di aspal atau cor beton. Hal ini pun dikeluhkan oleh beberapa warga kawasan tersebut. Salah satunya Satiah (24), warga Tambulutan itu menyebut banyaknya lubang di Jalan tersebut kerap membahayakan para pengendara. “Bahaya banget lubangnya besar, apalagi kalau habis hujan suka ketutup sama genangan air jadi kita suka tidak lihat,” kata Satiah kepada Satu Banten News, Rabu (21/11/2018).

Satiah menuturkan, akibat banyaknya lubang di jalan tersebut membuat para pengendara tidak bisa memacu kendaraannya secara normal. Apalagi bila musim penghujan. “Kalau habis hujan, jalan jadi becek dan berbahaya,” ucap Satiah.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Ikhsan (27), warga Kota Serang. Ia mengaku kerap melewati kawasan ini jika berjualan. Selain itu akibat jalan berlubang, Ikhsan mengaku sepeda motornya kerap bermasalah karena terjerembab di lubang. “Saya pernah velg motor jari-jarinya sampe patah karena lewat lubang,” kata Iksan.

Lebih lanjut Ikhsan mengatakan bahwa pengendara sepeda motor sangat hati-hati jika lewat tengah malam. “Kalau malam bahaya banget, kondisinya gelap. Sering itu motor pada jatuh,” ucap dia.

Pantauan Satu Banten News pada Rabu pagi memang terlihat banyak lubang di jalan tersebut. Akibat banyaknya jalan berlubang, kendaraan harus memperlambat laju kendaraannya. Selain dilintasi kendaraan kecil, ruas jalan tersebut juga kerap dilintasi kendaraan roda empat. (MAK/SBS)

You might also like
Comments
Loading...