Warga Sempu Kota Serang Mendapatkan Perhatian Pemerintah

Serang, (16/09/2018) SatuBanten.com – Kemiskinan di dalam Kota Serang masih nampak jelas. Masih banyak warga masyarakat menempati rumah tidak layak huni, Salah satunya di wilayah kampung Sempu Banten Girang RT 004 Kelurahan Cipare, Kota serang.

Lingkungan yang kotor, kumuh, sangat tidak layak untuk ditempati Manusia dan masyarakat tidak bisa berbuat banyak, Mereka hanya bisa pasrah diri karena ekonomi mereka yang tidak mampu.

Tentunya ini tugas pemerintah untuk memperhatikan masyarakat terutama linkungan yang membutuhkan bantuan, terlihat sudah nampak ada perhatian dari pemerintah untuk masyarakat Kampung Sempu Banten Girang khususnya RT 004 yang sedang membangun jalan dengan paving blok.

Subhan (45) salah satu warga Kampung Sempu Banten Girang mengatakan jika sudah sejak 1 minggu terakhir proses pembangun jalan paving blok dimulai, mulanya sudah banyak aspirasi warga yang mengeluhkan lingkungan yang tidak layak kepada pihak pemerintah kota Serang sejak dan saat ini akhirnya aspirasi warga sampai.

Walaupun hanya dibangunkan nya jalan dari paving blok, warga kampung Sempu Banten Girang merasa sangat terbantu setelah sebelumnya mendapatkan bantuan mandi cuci kakus (MCK) meski saat ini pemeliharaan nya tidak ada.

” Saya sebagai warga kampung ini berterima kasih kepada pihak pemerintah Kota Serang yang sudah mendengarkan kesulitan kami, dan kami sebagai warga kecil cukup terbantu dengan adanya perbaikan jalan paving blok ini, karena jika hujan jalan sangat becek dan licin,” Ujar Subhan saat ditemui SatuBanten.com, Minggu (16/09).Sbs/HS

You might also like
Comments
Loading...