Warga Kota Serang Baru Digegerkan Penemuan Bayi Perempuan

Serang, (06/10/2019), SatuBanten – Warga Perumahan Kota Serang Baru (KSB), digegerkan oleh penemuan sesosok bayi perempuan yang ditemukan di area Tempat Penampungan Sampah (TPS) kawasan Permata Hijau dan Kelapa Gading, KSB Kelurahan Banjar Agung Kecamatan Cipocok Jaya Serang, Banten, Ahad (04/10/2019) sekira pukul 07.30 WIB.

Oleh warga, bayi malang itu langsung dibawa ke rumah bidan Sisil di Kawasan Kelapa Gading, KSB untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Menik warga Permata Hijau menceritakan, bayi perempuan yang diperkirakan baru dilahirkan tersebut masih tersambung dengan tali pusar, dibungkus kain dan tas hitam tergeletak di bawah pohon sekitar area tempat sampah.

“Saya kaget pas lewat dari Kelapa Gading mau ke rumah ada tas hitam dibawah pohon yang ternyata ada bayi,” kata Menik.

Sementara itu, Diki (29) yang sehari-hari bekerja sebagai pengangkut sampah di Kawasan Permata Hijau mengatakan bahwa dirinya kaget saat tiba di area tempat sampah. “Warga sudah ramai dan katanya ada bayi,” ujarnya kepada SatuBanten.

Bayi perempuan itu diduga sengaja dibuang orang tuanya. Saat ini kasusnya ditangani pihak Kepolisian Sektor Cipocok Jaya. Saat ini polisi mulai melakukan penyelidikan termasuk membongkar motif dan mencari pelaku yang tega membuang bayi tersebut. (Heri/SBS)

You might also like
Comments
Loading...