Warga Kampung Gerogol Keluhkan Sering Padam Listrik

Jiput, (27/06/2018) satubanten – Sering terkadi pemadaman listrik di kampung Gerogol dan Kampung Gading Desa Janaka Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang.

Informasi yang dihimpun satubanten, padam listrik terjadi bukan saja dikala musim hujan disertai angin, akan tetapi pada musim kemaraupun kadang terjadi. Sementara Sahani warga setempat menuturkan, bahwa tadi malam (Selasa, 26/6) sekitar jam 20.000 hingga jam 24.00 WIB telah terjadi padam listrik katanya.

Lanjut Sahani, yang lebih parah terjadi padam listrik pada bulan puasa, biasanya padam listrik dari jam 23.00 hingga jam 01.00 WIB dan itu sangat sering terjadi. Ini kan sangat mengganggu aktifitas, warga berharap pihak perusahaan Listrik Negara (PLN) segera mengatasi itu semua tutupnya.

Terpisah Yudi warga lainya mangatakan, aneh ke pihak PLN padahal semua dahan dan ranting pohon yang menganggu jalur kabel PLN telah dipangkas semua, tetapi dari dulu hingga sekarang masih saja di kampungnya sering akan padam listrik katanya.(Isum/Sbs10)

You might also like
Comments
Loading...