Warga Ciputat Timur Digegerkan Penemuan Mayat Bayi Dalam Kardus

Ciputat (24/11/2018), SatuBanten News – Warga Gang Bacang RT.03/RW.09 Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur Tangerang Selatan (Tangsel), digegerkan dengan penemuan sesosok bayi laki-laki yang ditemukan tergeletak dipinggir jalan, Sabtu (24/11/2018).

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, mengatakan bayi tersebut pertama kali ditemukan sekira pukul 08.30 WIB pagi oleh seorang warga yang merasa curiga melihat sebuah kardus yang terbungkus plastik berwarna putih tengah dikerubungi oleh banyak lalat.

“Saat curiga, warga membuka kardus tersbut dan ternyata di dalamnya terdapat mayat bayi yang berjenis kelamin laki-laki,” ujar Alex.

Lebih lanjut Alex menyebutkan, bayi malang tersebut kemungkinan baru dilahirkan, karena jasad bayi tersebut pun masih terbungkus kain batik berwarna coklat serta kain sprei berwarna biru.

“Saat dibuka masih terdapat tali pusarnya,” ungkap Alex.

Jasad bayi tak berdosa itu pun kemudian oleh pihak kepolisian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangsel untuk dilakukan visum.

“Sesuai prosedur nanti akan dilakukan visum dan pengenalan identitas, untuk proses identifikasi jika orangtuanya dapat kita amankan,” terang Alex.

Saat ini Polisi tengah menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap pelaku dan motifnya. (Ero/SBS)

You might also like
Comments
Loading...