Walikota Tangerang Sidak Harga Kebutuhan Pasar Jelang Ramadhan

tangerang, (04/05/2019)- Satubanten.com-  Jelang bulan Ramadhan 1440H Pemerintah Kota Tangerang melakukan pengecekan harga kebutuhan pokok di Pasar Anyar Tangerang, Jumat (03/05).

Pengecekan harga kebutuhan pokok tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Indag) Agus Sugiono dan Kepala PD. Pasar Titien Mulyati.

Arief menegaskan pasokan kebutuhan pokok di Kota Tangerang pada H-3 jelang Ramadhan dalam kondisi yang aman. Wali Kota menilai kenaikan harga sejumlah kebutuhan pokok lebih dikarenakan meningkatnya biaya logistik dan bukan karena kurangnya stok,” ujarnya.

Arief menambahkan,”Tentunya kita mendorong terus supaya stabilitas harga-harga bahan pangan di Kota Tangerang tetap terjaga, dari suplay sendiri untuk Kota Tangerang sejauh ini aman-aman saja,” ucap Arief.

Adanya kenaikan harga tersebut, orang nomer satu di Kota Tangerang meminta kepada masyarakat agar tidak perlu resah dalam menyambut bulan suci Ramadhan. (Sbs/011/rls)

You might also like
Comments
Loading...