Walikota Tangerang Pimpin Apel Diklat Paskibra Kota Tangerang 2019

Tangerang, (22/06/2019)- Satubanten.com-  Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah memimpin langsung Apel Pagi Diklat Paskibra Sekolah dan Paskibra Kota Tangerang Tahun 2019, di SMPN 6 Kota Tangerang, Sabtu (22/06).

Arief berpesan kepada seluruh peserta yang nantinya mengibarkan bendera pada pelaksanaan HUT RI 17 Agustus 2019 mendatang, memiliki wawasan kebangsaan dan punya semangat untuk terus membangun Kota Tangerang.

Selain itu, walikota juga berharap bahwa kegiatan ini tidak dimaknai hanya sebagai rutinitas apel pagi pasukan pengibaran Bendera Merah Putih, namun juga harus menjadi simbol persatuan dan kesatuan Indonesia.

“Hal ini harus dilaksanakan dengan baik dan khidmat, kita berharap bisa membangun semangat nasionalisme yang lebih baik, dan juga mendorong masyarakat memiliki wawasan kebangsaan, maka kegiatan Paskibra itu harus dilaksanakan dengan baik,” jelas wali kota.

Dari total 450 peserta yang diseleksi nantinya akan terpilih 50 anggota untuk Paskibraka Kota Tangerang dan sisanya akan disebarkan ke 12 kecamatan. Kemudian 10 anggota untuk seleksi tingkat Provinsi, dan dari 10 anggota tersebut akan terpilih 1 orang untuk tingkat Nasional. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...