Walikota Tangerang: Masyarakat Harus Waspada Terhadap Paham Radikal

Tangerang (7/12/2014), SatuBanten – Terorisme adalah musuh bersama, oleh karenanya perang melawan terorisme harus dilihat sebagai perang gagasan yang mengarah pada memenangkan pikiran dan hati masyarakat menuju kebaikan, untuk tidak simpati dan tidak mendukung gagasan para teroris.

Peran ulama dan tokoh masyarakat sangat diperlukan untuk memberikan pemahaman yang benar terhadap masuknya doktrin ideologi radikal yang dapat mengganggu ketenangan.

“Kita harus waspada untuk mencegah masuknya hal-hal negatif di Kota Tangerang,” ujar Walikota Tangerang, Arief Wismansyah saat menjadi pembicara dalam Halaqoh Anti Radikalisme di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Ahad (7/12).

Menurut Walikota, perbedaan pandangan yang berkembang di masyarakat, khususnya paham radikalisme, tentunya harus segera diluruskan pemahamannya, sehingga tidak disalahgunakan untuk kepentingan yang tidak baik.

Oleh karena itu, Arif meminta kepada semua elemen masyarakat yang ada di Kota Tangerang agar dapat terus saling menghormati serta menghargai segala perbedaan yang ada dan mampu bersama menangkal masuknya paham radikal. (Romi/B03)

You might also like
Comments
Loading...