Walikota Tangerang Harap Anggota DPRD Baru Bisa Berjalan Selaras Dengan Pemkot Untuk Melayani Masyarakat

Tangerang (3/9/2019) Satubanten.com- Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mangungkapkan, masih banyaknya tantangan dan persoalan yang harus diselesaikan. Oleh karenanya, Ia akan segera bekerjasama dengan DPRD Kota Tangerang Periode 2019-2024 terkait program kerja selama lima tahun mendatang.

“Menyiapkan berbagai revisi Perda dan juga terkait visi misi program kami. Dewan yang baru mungkin nanti perlu disampaikan bahan RPJMD supaya mereka bisa melihat arah pembangunan. Jadi banyak hal yang perlu kita kerjasamakan dengan dukungan DPRD karena tujuannya tetap satu, yaitu untuk peningkatan kesejahteraa masyarakat,” ujar Arief dikutip laman Resmi Pemkot Tangerang, Selasa (3/9).

Guna menuntaskan persoalan Kota Tangerang dengan berbagai tantangannya, maka Arief berharap amanat yang diberikan kepada anggota dewan terpilih, dapat ditunaikan sebaik-baiknya.

“Berjalan selaras, saling mendukung dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat. Secara bertahap, menyeluruh dan berkelanjutan kita bangun masyarakat Kota Tangerang yang unggul, sejahtera dan berakhlakul karimah,” imbuhnya.

Seperti diketahui Anggota DRPD Kota Tangerang telah resmi dilantik dalam Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Kota Tangerang Masa Jabatan 2019/2024, yang berlangsung kemari (Senin-red) di Ruang Rapat DPRD Kota Tangerang. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...