Walikota Tangerang Hadiri Acara Peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Raya Al-Azhom

Tangerang, (22/05/2019)- Satubanten.com-  Acara peringatan Nuzulul Qur’an yang mengusung tema  “Dengan Membumikan Al-Qur’an Kita Raih Cinta Ilahi” tersebut, dihadiri oleh pegawai Pemkot Tangerang dan masyarakat sekitar di Masjid Raya Al A’zhom, Rabu (22/05).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang didampingi wakilnya H. Sachrudin dan Sekda Kota Tangerang H. Dadi Budaeri.

Dalam sambutannya Walikota Tangerang meminta kepada seluruh pegawai Pemerintah Kota Tangerang bisa memberikan kedamaian dan ketenangan di masyarakat. “Perlunya semangat persatuan agar nilai-nilai Al-Qur’an dapat dijalan dengan baik di kehidupan bermasyarakat. Sebagai ulil amri kita harus membangun masyarakat yang damai, aman, nyaman, dan baldatun toyyibatun warobbun ghofur.” Hal tersebut disampaikan Wali Kota di Masjid Raya Al-Azhom.

Malam ke 17 Ramadhan merupakan malam Nuzulul Qur’an. Malam diturunkannya Al-Qur’an secara utuh dari Lauhul Mahfudz, ke Baitul Izzah di langit dunia.

Dengan adanya momentum Nuzulul Qur’an ini, hendaknya kamu meningkatkan ketakwaan dan memperbanyak amalan agar mendapatkan keberkahan. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...