Walikota Serang Resmikan Taman Wisata ala Eropa di Curug

Serang, satubanten.com – Walikota Serang Syafrudin bersama Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi dan Dandim 0602/Serang Kolonel Infantri Soehardono menghadiri acara pembukaan secara resmi Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) yang berlokasi di Jalan Cikasir, Lingkungan Cideheng Kidul, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Ahad (11/10/2020).

Walikota Serang Syafrudin menyampaikan, Taman Wisata MBS ini satu-satunya di Kota Serang yang di dalamnya ada beberapa wahana seperti taman wisata pesawahan, tempat selfy, rumah adat dan lain sebagainya dengan luas 4,5 hektare yang mirip lokasi di Eropa.

“Mudah-mudahan kedepan bisa 10 hektare dan ini bisa dinikmati oleh masyarakat se-Banten,” kata Wali Kota Serang kepada awak media.

Keberadaan Taman Wisata MBS ini, lanjut dia, sangat luar biasa. Hanya memang masih adanya kekurangan sedikit, terutama dimasalah pepohonan yang belum tumbuh tinggi.

“Atas nama Pemkot Serang saya mengapresiasi keberadaan taman ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan masyarakat Kota Serang,” jelasnya.

Walikota Serang juga berharap, PAD nya juga meningkat dari lokasi rekreasi ini.

“Target PAD belum, karena memang saat ini ada pandemi Covid-19. Kami berharap setiap tiket masuk ada PPN dan PPH untuk Pemkot Serang,” ujarnya.

Walikota bersyukur karena diberi kesempatan untuk meresmikan lokasi wisata ini.

“Alhamdulillah, hari ini saya diberi kesempatan untuk membuka taman wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) yang berlokasi di Jalan Cikasir, Lingkungan Cideheng Kidul, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang,” pungkasnya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...