Walikota Serang Minta HIPMI dapat Mengembangkan Minat Berwirausaha Anak Muda

Serang (11/6/2021) Walikota Serang Syafrudin baru saja kami Menerima Audiensi dari Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Serang

“Pemerintah Kota Serang menyambut baik kedatangan para pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Serang. Kemudian mengharapkan kepada HIPMI Kota Serang agar mempunyai formulasi untuk memotivasi kaum muda dalam menumbuh kembangkan minat berwirausaha,” ungkap Walikota Serang Syafrudin kepada pengurus HIMPI Kota Serang.

Kemudian untuk selanjutnya, Walikota Serang Syafrudin juga berharap. “Dengan adanya HIPMI dapat membantu memperhatikan kesejahteraan masyarakat, menganyomi para pemuda agar mereka tidak menganggur dan termotivasi menggeluti ekonomi kreatif, seperti kaitannya dengan produk – produk lokal, dan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat juga Pemerintah Kota Serang,” jelasnya.

Menanggapi pesan yang disampaikan Wali Kota Serang, Bendahara Umum HIPMI Risaldy Amri juga berharap “HIPMI dapat bersinergi dengan PTSP, dengan tujuan untuk membantu mengurangi angka pengangguran khususnya di Kota Serang,” katanya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...