Walikota Cilegon Edi Aryadi Sebut ASN Mesum Memalukan

Cilegon (24/06/2019), Satubanten.com – Walikota Cilegon Edi Ariadi sebut Oknum ASN yang kedapan berbuat mesum telah melakukan tindakan pelanggaran yang memalukan. Tindakan tersebut menurutnya telah mencoreng nama baik Abdi Negara dalam hal ini Pemerintahan Kota Cilegon. Atas kejadian tersebut Edi mengatakan bahwa Oknum yang bersangkutan akan ditindak.

“Ini kan soal kedisiplinan dan jelas memalukan. Nanti saya panggil kepala dinasnya dulu, kemudian Inspektorat dan BKPP memproses tahapannya, nanti sanksinya juga ada,” kata Edi saat ditemui wartawan, Senin (24/06).

Ia juga ingin memastikan terlebih dahulu apakah benar Oknum yang bersangkutan tersebut adalh ASN. Karena saat ada proses penggerebekan diketahu yang bersangkutan memakai motor berplat merah. Hingga saat ini dirinya belum mengetahui dari Dinas mana oknum yang kedapatan mesum tersebut.

Oknum ASN berinisial SF digrebek warga saat berada di rumah seorang Janda berisnial RN di Lingkungan Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon. RN juga diketahui sebagai seorang guru di salah satu Sekolah Dasar di Kota Cilegon. Warga merasa resah karena sering mempergoki SF mendatangi rumah RN. Saat digrebek SF dan RN diketahui sedang berhubungan badan sehingga keduanya tak bisa berkutik dan hanya tertunduk malu.

Edi menegaskan bahwa seharusnya ASN bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Oleh karena itu dirinya berpesan kepada segenap jajaran ASN agar berhati-hati dalam bertindak. Agar jangan sampai melakukan tindakan yang melanggar dan mempermalukan instansi.

“ASN itu harusnya jadi cerminan untuk masyarakat, jangan malah ASN yang ngacak-ngacak. Jadi jaga perilaku. Ini untuk semua mulai dari tingkatan saya (Walikota), eselon II sampai ke bawah,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...