Walikota Cilegon Borong Seribu Tiket Laga CU FC

Cilegon (18/06/2019), Satubanten.com – Dalam rangka mendukung pengembangan Cilegon United Foorball Club (CU FC), Walikota Cilegon Edi Aryadi memborong 1.000 buah tiket laga CU FC di turnamen Liga 2 2019 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Edi saat memberikan sambutan dalam acara Launching Tim dan Jersey CU FC, Selasa (18/06) di halaman Kantor Walikota Cilegon.

“Saya berharap semua industri yang ada di sini terutama teman-teman pak camat dan kelurahan nanti kita koordinasikan semua untuk tiketing. Kemudian untuk pertama Pak Budiman tolong dicatat dari kami itu saya ikut seribu tiket untuk pertandingan. Mudah-mudahan untuk industri yang lain juga ikut,” kata Edi.

Sontak seluruh peserta yang hadir dan segenap supporter CU FC gemuruh bertepuk tangan atas inisiatif Walikota Cilegon tersebut. Edi juga membeberkan kepada perwakilan perusahaan yang turut hadir dalam acara tersebut bahwa ada benefit yang nantinya akan diterima oleh perusahaan jika ikut berkolaborasi dalam ticketing ini.

“Dan tolong nanti dikasih tahu pak, kalau nanti masuk ke member itu ada diskonnya. Jadi kalau harga 50 nanti 40, dan kalau harga 30 ada 20. Jadi lebih baik membersip. Kalau buat mania-mania yang 20, nanti bisa dibantu dari bapak-bapak dari perusahaan,” imbuhnya.

Sementara itu Budiman selaku tim ahli Ticketing CU FC mengatakan bahwa perbaikan sistem ticketing adalah upaya Cilegon United untuk menjadi klub yang transparan dan mampu membiayai klubnya dengan cara yang profesional. Ia berharap nantinya CU FC bisa menjadi klub yang sepenuhnya mandiri dengan dorongan dan bantuan dari masyarakat Kota Cilegon.

“Membership ini tiket terusan, dan digunakan agar Cilegon United punya modal di awal. Jadi nantinya tiket membership atau tiket terusan ini yang bisa digunakan untuk satu musim pertandingan, free. Nah nanti ada gimic tersendiri untuk membantu, misalnya untuk tiket VIP ada harga 700 ribu nah nanti kita minta ada bantuan dari perusahaan agar ada tambahan benefit untuk tiket membership ini. Misal bisa dapat asuransi, atau yang dai bank bisa dapat e-money atau tap cash atau bisa ATM,” kata Budiman.

Kerja sama lebih lanjut akan dibahas oleh Budiman dan tim lebih lanjut. Sedangkan untuk para fans dan supporter Budiman menegaskan bahwa pembelian tiket adalah wajib. Hanya nanti harganya akan lebih murah jika membeli melalui tiket terusan atau membership.

“Untuk teman-teman fans Volcano dan yang lainnya, no ticket no game. Kalian paham betul itu, no ticket no game, setuju ya? Kalau kalian bantu dengan membership, harga yang single match akan lebih murah kalau kalian beli tiket terusan. Nantinya akan ada kerja sama dengan para partner, bentuknya bisa bermacam-macam. Jadi kembali lagi yang kita bantu adalah Cilegon United dan nanti akan ada juga melalui CU langkah-langkah pembinaan untuk pelajar di Cilegon melalui CU,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...