Wali Kota Tangerang Ajak Masyarakat Bangun Kampung Samawa

Tangerang (9/12/2019) Satubanten News– Wali kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengajak Masyarakat mewujudkan kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur dengan membangun kampung Samawa. Hal ini disampaikan Walikota saat menghadiri acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang dilaksanakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Tangerang di GOR Dimyati, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu, (9/12).

Dalam sambutannya wali kota meminta agar momen peringatam maulid Nabi ini tidak hanya diperingati setiap tahun saja, dan hanya bersifat seremonial saja.

“Kita harus memperingati hari lahir Nabi kita setiap hari, jangan hanya bersifat seremonial saja. Dengan menerapkan segala sunnah sunnah yang beliau ajarkan,” ujar Arief.

Penerapan sunnah Rasulullah yang paling sederhana adalah penerapan di dalam keluarga.” Contohnya dengan makan bersama, baik itu setiap pagi ataupun malam hari,” tutur Arief.

Untuk mewujudkan kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur , pemkot Tangerang sendiri terus mendorong kampung-kampung tematik, salah satunya kampung Samawa, tentunya semua dimulai dari lingkup kecil yakni keluarga

“Karena bagaimanapun untuk membangun kota kita menjadi kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur harus dimulai di dalam rumah, oleh karenanya pemkot saat ini sedang membangun kampung-kampung yang dinamakan Kampung Samawa,” katanya

Arief juga tidak lupa mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur atas kelimpahan anugerah yang Allah SWT berikan. Serta selalu mendukung program pemkot Tangerang untuk kemaslahatan masyarakat.

“Indonesia dan kota Tangerang adalah keberkahan yang diberikan Allah SWT. Karena itu masyarakat harus terus mendorong dan mendukung segala program yang pemkot Tangerang tentunya untuk terus memenuhi segala kebutuhan dan fasilitas masyarakat,” pungkas wali kota Arief. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...