Wali Kota Cilegon Hadiahkan Umroh Untuk Guru Berprestasi

Cilegon (30/07/2019) Satubanten.com,- Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi berjanji akan memberi hadiah umroh kepada guru berprestasi yang mengikuti inovasi pembelajaran (Inobel) dan guru tenaga kependidikan (GTK) di tingkat nasional.

Menurutnya, pemberian hadiah tersebut sebagai penyemangat kepada peserta lomba untuk menunjukan prestasinya sekaligus membawa harum nama baik Kota Cilegon.

“Hadiah umroh yang akan saya berikan nanti sebagai penyemangat belajar, agar mereka bisa menang dalam lomba,” kata Edi, Selasa (30/7/2019).

Ia menjelaskan bahwa penghargaan ini diberikan pemerintah sebagai bentuk perhatian terhadap dunia pendidikan. Dia berharap dengan adanya hadiah ini menjadi rangsangan bagi guru untuk berlomba-lomba dalam berkarya dan berbuat yang terbaik bagi Kota Cilegon.

Lebih lanjut Edi menambahkan, hadiah yang akan di berikan tidak menggunakan uang APBD melainkan uang dari sakunya sendiri.

“Bagi yang menjadi juara 1 di tingkat nasional akan saya berangkatkan umroh, dan ini tidak menggunakan uang APBD ya,” tuturnya.

Sementara itu, Muhtar Gojali Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon mengatakan, bahwa hadiah umroh dari Wali Kota Cilegon sebagai penyemangat guru berprestasi untuk lebih memacu semangat. Sehingga bukan hanya prestasi yang didapat melainkan hadiah yang akan di terimanya.

“Saya percaya dengan kemampuan para guru di Kota Cilegon, tinggal persiapannya saja yang harus di kuatkan,” tandasnya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...