Wali Kota Arief R Wismansyah Buka Acara Musrenbang Kota Tangerang Tahun 2020

Tangerang, (21/03/2019)- Satubanten.com- Kegiatan penyelenggaraan Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah Kota Tangerang Tahun 2020 yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 21 – 22 Maret 2019 diselenggarakan Oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) yang dibuka secara langsung oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah di Tangerang City Convention Center, Cimone, Kota Tangerang, Kamis,(21/03)

Dalam sambutannya, Arief menyampaikan tentang tiga program utama yang diusung oleh Pemerintah Kota Tangerang dalam waktu lima tahun ke depan. Pertama pemangkasan birokrasi pemerintahan, peningkatan kualitas masyarakat dengan program kampung kita, dan pembangunan infrastruktur perkotaan.

Arief juga menuturkan pelaksanaan Musrenbang ini benar-benar bisa dimanfaatkan secara optimal oleh seluruh pemangku kepentingan untuk bisa menyampaikan gagasan konsep pembangunan lima tahun ke depan secara objektif, sehingga program pembangunan di Kota Tangerang bisa memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat.(Sbs/011/Rls).

You might also like
Comments
Loading...