Walau Mahal, Kawasaki H2 Tetap Diburu Penggemar

Jakarta (15/12/2014), SatuBanten – Walau dibanderol setengah milyar dan dipasarkan melalui jaringan online, sepeda motor Kawasaki H2 langsung mendapat respon dari konsumen nasional. Menariknya konsumen yang saat ini memesan H2 berasal dari berbagai daerah.

“Lima pemesan pertama dari daerah semua. Dua unit dari Riau, Jawa Tengah 1 unit, Makassar 1 unit, dan Bali 1 unit,” terang Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion Department Kawasaki Motor Indonesia.

Lebih lanjut Michael mengatakan pihaknya hanya memiliki jatah sebanyak 20 unit pada tahap pertama penjualan Kawasaki H2. Motor sport berbanderol Rp580 juta OTR Jakarta ini dijadwalkan mendarat di Tanah Air pada pertengahan April 2015.

Kawasaki Ninja H2 sendiri hadir dengan mengusung mesin superior berkubikasi 998 cc, super charged, 16-valve DOHC, liquid-cooled, in-line four-stroke yang mampu menghasilkan tenaga 200bhp dengan torsi maksimum mencapai 98,46lbft. Untuk menunjang performa mesinnya, Kawasaki juga telah menyematkan beberapa fitur kelas wahid seperti traction control, launch control, dan engine brake control. (RLS/Ahmad/B01)

You might also like
Comments
Loading...