Wakil Walikota Tangerang Minta Masyarakat Berpartisipasi Dalam Pembangunan

Tangerang, (20/06/2019)- Satubanten.com-  Didampingi Asisten Daerah (Asda) 1 Bidang Pemerintahan Kota Tangerang H. Ivan Yudianto dan Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setda Kota Tangerang Temmy Mulyadi, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadir dalam Kegiatan Perencanaan Pembangunan Partisipatif Masyarakat Kelurahan (P3MK) Kota Tangerang yang di gelar di Gedung MUI Kota Tangerang, Kamis (20/06).

Wakil Wali Kota menginginkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan diwilayah terus dilakukan dengan memanfaatkan dan menyerap dengan baik dana kelurahan yang telah dikucurkan. Selain itu, Ia menambahkan pembangunan bukan hanya berpatok pada program pemerintah tapi juga melihat apa yg dibutuhkan/diinginkan masyarakat.

Menurutnya, dalam melakukan perencanaan pembangunan, pemerintah Kota Tangerang selalu melibatkan partisipasi seluruh elemen masyarakat dengan menumbuh kembangkan pemberdayaan masyarakat.

Pada prinsipnya, pembangunan partisipatif dilakukan secara terbuka, mufakat, keterpaduan usulan pembangunan antara pemerintah dan masyarakat serta terwujudnya kesinambungan pembangunan. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...