Wakil Walikota Tangerang Harapkan Aparat Bekerja Tanpa Pungli

Tangerang, (22/11/2018) SatuBanten News – Bertempat di Ruang Akhlakul Karimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang.Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin membuka kegiatan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Bagi Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, Kamis (22/11/2018).

Sachrudin menegaskan bahwa Pemkot Tangerang akan terus berupaya menciptakan pemerintah yang baik dan bersih untuk menghindari pungutan liar dalam setiap aktifitasnya.

“Apapun bentuk pungli harus diberantas. Pemberantasan pungli itu sangat diperlukan karena segala yang berkaitan dengan pungutan liar yang tidak resmi sangat merugikan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sachrudin mengatakan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menyelamatkan pegawai supaya kerja aman dan nyaman.

“Pemkot terus berupaya melakukan sosialisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menyelamatkan kita supaya kita kerja dengan aman dan nyaman,” ujarnya. (Ero/SBS)

You might also like
Comments
Loading...