Wakil Walikota Serang Beri Motivasi Saat Pelepasan Santri Pondok Pesantren Arrahman

Serang (16/07/2020) SatuBanten.com – Pelepasan Wisuda ke-5 merupakan salah satu Epic Moment yang paling dinanti santri setelah 3 atau 6 tahun atau bahkan lebih menempuh pendidikan di Pondok Pesantren Arrahman Cidadap, Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Ibarat pelabuhan terakhir untuk melepas para santri/santriwati yang telah merasakan asam manis kehidupan pesantren selama bertahun-tahun untuk melanjutkan perjuangan mereka hadir dan mengabdi di tengah masyarakat nanti.

Amanat untuk wisudawan dan wisudawati disampaikan Pimpinan Ponpes Dr. KH. Mahfudin,. M.Ag, beliau berpesan kepada para wisudawan/wisudawati agar dapat mengembangkan ilmu yang telah diraih selama menjadi santri Pondok Pesantren Arrahman ini dan dapat berkiprah terjun ke jenjang berikutnya yang kalian inginkan.

“Kegiatan wisuda angkatan ke-5 tahun 2020 alhamdulillah telah tuntas pada pagi ini. Selamat dan sukses kepada alumni angkatan ke-5 semoga meraih prestasi dan cita-cita yang lebih tinggi pada masa mendatang,” ujarnya.

Pada tahun ini, pelepasan wisuda dihelat dengan nuansa yang berbeda dari edisi wisuda sebelumnya. Di tengah adanya Wabah Pandemi Covid-19 ini, dengan berat hati Pondok Pesantren harus melaksanakan haflah ikhtitam secara sederhana tanpa kehadiran Wali Santri ataupun ramai-ramai adanya undangan masyarakat setempat

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin mengatakan dalam sambutannya, beliau berharap, para santri yang menyelesaikan studi di Pondok Pesantren Arrahman ini meraih kesuksesan hingga ke jenjang pendidikan lebih tinggi lagi.

“Kebanggaan guru-guru cukup mengharukan, yang telah mengajarkan kepada anak didiknya beberapa tahun ini untuk menimba ilmu dan memperluas wawasan, juga menuntaskan pekerjaan-pekerjaan yang berat di Ponpes ini sampai tiba di momen yang membanggakan yakni Pelepasan Wisuda Santri,” ucapnya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...