Wakil Walikota H. Sachrudin Buka O2SN Tingkat Kota Tangerang 2019

Tangerang, (18/06/2019)- Satubanten.com- Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didampingi Sekda Kota Tangerang H. Dadi Budaeri membuka secara langsung pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang Sekolah Dasar (SD) 2019 Tingkat Kota Tangerang, Selasa (18/06).

Sachrudin berharap, O2SN yang digelar secara berjenjang dapat menghasilkan generasi yang sehat dan gemar berolahraga serta dapat menjadi momen pembelajaran berharga bagi para siswa untuk berkompetisi secara sportif.

“Melalui olahraga akan membentuk generasi bangsa yang handal,” jelas Wakil Wali Kota dalam pembukaan O2SN yang didampingi Sekretaris Daerah H. Dadi Budaeri.

Olahraga pula, lanjut Sachrudin, akan membangkitkan semangat juang dari para generasi muda Kota Tangerang untuk mewujudkan apa yang menjadi cita – cita dan harapan.

Acara yang dibuka di Lapangan A. Yani tersebut, akan diikuti sebanyak 533 atlet yang berkompetisi dalam 11 cabang olahraga diantaranya Atletik, Renang, Bulutangkis, Tenis Meja, Catur, Karate, Pencak Silat, Senam, Voli Mini, Sepak Takraw, Sepak Bola Mini mulai dari tanggal 18-19 Juni 2019. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...