Wakil Gubernur Banten Hadiri Rakorwasdanas 2019 di Solo

Solo, (25/09/2019)- Satubanten.com-  Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengikuti pembukaan Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Nasional (Rakorwasdanas) tahun 2019 di Ballroom Sunnan Hotel, Solo, Jawa Tengah, Rabu, (25/09/2019).

Rakornas dibuka oleh Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata dan dihadiri Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Sekjen Kemendagri, 18 Wakil Gubernur, puluhan Wakil Bupati/Wakil Walikota, dan para Inspektur.

Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengajak seluruh kepala daerah berperan aktif untuk melakukan aksi pencegahan korupsi dan melaporkan capaian aksi melalui aplikasi laporan online (jaga.id) “Pemda harus aktif, selain melaksanakan rencana aksi pencegahan, juga melakukan pelaporan sehingga semua yang dikerjakan bisa terukur,” kata Alex.

Alex menambahkan, pihaknya telah membentuk tim Koordinasi Supervisi Pencegahan (Korsupgah). Tim tersebut diharapkan bisa bekerja sama dengan pemda melakukan pencegahan korupsi.

“Ini kami harapkan bisa berkolaborasi mencegah tindak pidana korupsi. Kita harus bergandengan tangan. Ini PR kita bersama,” ucapnya. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...