Wakil Gubernur Banten H Andika Hazrumy Hadiri Pembukaan MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Serang

Serang, (19/03/2019)- Satubanten.com- Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy mewakili Pemerintah Provinsi Banten menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke – 49 Tingkat Kabupaten Serang Tahun 2019 yang berlangsung di Lapangan Hotel Sol Elite Marbella Anyer Kab. Serang. Senin (18/03/2019).

Acara MTQ Tk. Kab. Serang yang dibuka langsung oleh Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah tersebut dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan dan mencari para kafilah – kafilah yang akan diikutsertakan dalam perlombaan MTQ Tingkat Provinsi Banten 2019 yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Maret 2019 di Kota Tangerang.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Banten memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan MTQ ke 49 Tingkat Kabupaten Serang Tahun 2019 yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Anyer dan Kecamatan Cinangka.

Dengan ditunjuknya wilayah Anyer dan Cinangka menurut Andika, merupakan salah satu wujud komitmen dari Pemprov Banten dan Pemkab Serang untuk bersama – sama memulihkan kondisi dan membangkitkan kembali gairah perekonomian serta pariwisata wilayah Anyer dan Cinangka.

Terkait prosesi MTQ Andika mengharapkan MTQ ini menjadi momentum yang sangat kuat. “ MTQ bukan hanya sekedar acara seremonial belaka melainkan dapat bersama – sama berkomitmen untuk memahami dan juga mengamalkan serta membaca Alquran menjadi landasan hidup berbangsa dan negara “ ucap Andika.(Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...