Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy Meninjau Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

Serang, (04/04/2019)– Satubanten.com- Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun pelajaran 2018-2019 di SMAN 1 Baros, Kabupaten Serang, Kamis (04/04/2019).

Menurut Wakil Gubernur Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun pelajaran 2018-2019 SMA/SMK di Banten berjalan relatif lancar, kesiapan panitia dan sekolah mempersiapkan segala kemungkinan kendala berperan penting melancarkan pelaksanaan UNKB SMA/SMK,” ujarnya.

Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten Engkos Kosasih, Wakil Gubernur Andika meninjau pelakasanaan UN di luar ruangan sejak pukul 07.30 dan memastikan pelaksanaan UNBK ini berjalan lancar.

Kunjungan kali ini hanya untuk memastikan pelaksanaan UNKB SMK, baik negeri maupun swasta di Provinsi Banten berjalan baik, lancar, dan tidak mengalami kendala,” ucapnya.

Andika Hazrumy berharap, pelaksanaan ujian yang baik mampu memberi hasil yang baik pula bagi para peserta.

“Kita melihat dalam kapasitas teknis dalam pelaksanaan ujian ini terutama fasilitas, kesiapan panitia serta kita juga mengecek jaringan internetnya. Allhamdulilah dari hari pertama hingga sekarang pelaksanaan UNBK di SMA I Baros ini tidak ada kendala dan masalah,” ungkap Wakil Gubernur.(Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...