Wakil Gubernur Andika Hazrumy Hadiri Pelantikan Pengurus Wilayah Himpaudi Provinsi Banten 2019-2023

Serang, (18/07/2019)- Satubanten.com-  Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy menghadiri pelantikan pengurus wilayah Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini (Himpaudi) Provinsi Banten periode 2019-2023 di Pendopo Gubernur, KP3B, Curug, Kota Serang, Kamis (18/07/2019). Pelantikan pengurus Himpaudi Provinsi Banten ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan (BAP). Penandatanganan BAP dilakukan Ketua Umum PP Himpaudi, Prof. Netti Herawati dan Ketua Himpaudi Provinsi Banten Yayah Rukhiyah dan disaksikan Ketua Dewan Penasehat Himpaudi Provinsi Banten Adde Rosi Khoerunissa.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengucapkan selamat kepada Pengurus Himpaudi yang baru dilantik, dan mengajak kepada jajaran pengurus untuk menumbuhkan harapan agar anak- anak banten kelak dapat tumbuh, berkembang menjadi generasi emas yang unggul. “Ujung tombaknya adalah ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian dalam meningkatkan kualitas pendidikan usia dini bagi anak-anak banten. Karena kualitas mutu bila tidak diseimbangkan dengan kualitas pendidik dan peserta didik ini mungkin tidak dapat bisa maksimal,” kata Wagub Andika.  “Saya dan seluruh stakeholder yang ada di Provinsi Banten akan mensuport seluruh program-program untuk peningkatan kualitas pendidikan usia dini di Provinis Banten,” sambung Wagub.

Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Himpaudi, Prof. Netti Herawati mengajak para tenaga pendidik PAUD untuk menjalani tugas dengan penuh tanggung jawab. Tugas yang diemban, selain bisa mendapatkan kesejahteraan, juga dapat meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini. “Pesan pentingnya adalah kuatkan nilai moral agama anak-anak kita, ajari mereka untuk bisa kembali kepada tuhannya, maka pada gilirannya mereka akan menjadi orang yang bertanggung jawab, berkemanusiaan dan mereka nanti akan bekerja dengan etos kerja yang baik. Oleh karena itu kita membutuhkan guru bukan hanya seorang guru tetapi guru yang luar biasa,” ucap Netti. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...