Wakil Gubernur Andika Hazrumy Hadiri Munas IV Koalisi Kependudukan Indonesia

Tangerang, (12/09/2019)- Satubanten.com-  Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) IV Koalisi Kependudukan Indonesia dengan tema ‘Meningkatkan dan Memantapkan Kualitas Penduduk Indonesia yang Inovatif, Mandiri, Responsif, dan Berdaya Saing di Era Revolusi Industri 4.0 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Kamis (12/9/2019).

Turut hadir Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo,Ketua umum koalisi kependudukan Indonesia Sonny Harry, Bupati Tangerang Zaki Iskandar.

Wagub mengucapkan selamat datang kepada bapak menteri dan para peserta munas di Kabupaten Tangerang, “Dengan adanya munas ini semoga dapat berdampak terhadap pembangunan sumber daya manusia di Indonesia, khusunya di Provinsi Banten,” ucap Wagub.

Wagub juga mengharapkan dari pengembangan ide gagasan yang dihasilkan dari munas koalisi kependudukan indonesia dapat memberikan pemahaman dan gagasan untuk bagaimana pembangunan kependudukan di indonesia khusunya di provinsi banten bisa terarah dan terukur sehingga program pemrintah pusat,provinsi dan kabupaten/kota bisa bersinergi untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat.(Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...